Widget-1 title

Widget-2 title

Widget-3 title

fuck malaysia

Apakah anda salah seorang warga negara indonesia yang mengecam tindakan ketidak-sewenangan malaysia??? mungkin anda harus berpikir ulang tentang sahabat terdekat yang anda gunakan sehari-hari...yaitu operator seluler yang anda banggakan.
Baca info dibawah ini:

1. XL Axiata Tbk- sang raja iklan di tv
EL Axiata yang dikenal dengan XL adalah salah satu operator seluler terbesar ketiga di Indonesia setelah PT Telkomsel dan PT Indosat. Bahkan, dalam bulan Ramadan ini, XL merupakan salah satu operator yang sangat agresif melakukan ekspansi, termasuk menjaring pelanggan baru. Kepemilikan saham XL saat ini mayoritas dipegang oleh raksasa telekomunikasi Malaysia, yakni Telekom Malaysia (TM) International Berhad melalui Indocel Holding Sdn Bhd (83,8 %) dan Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd (16,0%). Sedangkan, pemegang saham publik hanya 0,2%.

2. AXIS - Seluler serba murah meriah
...Kemudian peluncuran Axis, sebuah layanan GSM prabayar terbaru di Indonesia diwarnai dengan pengiriman SMS yang menyatakan asosiasi perusahaan tersebut dengan gereja setan karena mengusung skema harga serba 6. Beberapa versi SMS pun menyatakan bahwa bila dibalik, maka Axis = Sixa (Siksa). Namun hanya sedikit yang tahu bahwa Axis adalah kependekan dari Maxis, perusahaan telekomunikasi asal Malaysia yang merupakan induk perusahaan Axis. Axis sendiri merupakan perusahaan Indonesia yang dahulu bergerak dibawah bendera LippoTel sebelum dibeli Maxis, yang kemudian bergabung dengan Saudi Telecom Company. Jadi apakah afiliasi Axis murni gereja setan atau hanya sekadar histeria dimana bila benar banyak orang yang tidak menggunakan layanan Axis maka para operator yang ada sekarang diuntungkan dengan hilangnya kompetitor baru.

jadi apakah anda salah satu pendukung penjajah yang akan menjajah bangsa sendiri???apakah anda bangga mendanai negara yang menjajah negaramu sendiri.dimana nasionalsme yang anda sumbar saat banyak ketidak-sewenangan malaysia terjadi,sementara anda sendri begitu dekat dg mereka.
pikirkan itu...salam bangsa indonesia yang mencintai bangsanya sendri

Categories: